Posted by Unknown | File under :
Wahana permainan setinggi 61 meter (CBS 11/Kristy Huggins) Texas, Insiden mengerikan terjadi dalam sebuah festival rakyat di Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS). Salah satu wahana permainan yang berbentuk ayunan tiba-tiba mati dan memaksa 24 penumpangnya terjebak di atas ketinggian 61 meter. Hiii..

Wahana permainan yang biasa disebut 'The Stratosphere' ini merupakan wahana tertinggi dalam festival rakyat yang digelar Jumat (19/10) malam waktu setempat. Ketika tengah beroperasi, sekitar pukul 21.00 waktu setempat, tiba-tiba wahana tersebut berhenti saat ayunan sudah mencapai ketinggian paling atas.

Disinyalir penyebabnya adalah aliran listrik ke wahana tersebut yang tiba-tiba padam. Sekitar 24 orang yang tengah menaiki wahana tersebut terjebak di atas. Demikian seperti dilansir media setempat, CBS DFW, Sabtu (20/10/2012).

Tim penyelamat dari Dinas Pemadam Kebakaran Dallas serta personel kepolisian Dallas pun diterjunkan ke lokasi untuk mengatasi insiden ini. Para petugas pemadam berjibaku menurunkan para penumpang ke bawah.

Tidak dijelaskan bagaimana caranya, namun seluruh penumpang akhirnya berhasil selamat. Setelah terjebak di ketinggian 61 meter, mereka berhasil diselamatkan tanpa adanya korban luka satupun.

"Seluruh 24 penumpang berhasil diturunkan ke bawah dengan selamat. Mereka kini berkumpul kembali dengan keluarga dan rekan mereka," terang seorang anggota Kepolisian Dallas dalam akun Facebooknya, sekitar pukul 23.30 waktu setempat.