Posted by Unknown | File under : ,
Bola.net - Arsenal dilaporkan bergabung dengan Liverpool dan Newcastle dalam perburuan winger muda Crystal Palace Wilfred Zaha. menurut Laporan the Daily Telegraph, Arsene Wenger telah mengirim seorang mata-mata untuk memantau permainan Zaha.

Tak tanggung-tanggung, orang yang dikirim Wenger untuk memantau Zaha adalah Pat Rice. Rice adalah mantan tangan kanan Wenger selama 16 musim di Arsenal. Rice memutuskan pensiun dari jabatan asisten manajer Arsenal pada musim panas lalu.

Rice sudah melihat langsung permainan Zaha beberapa kali musim ini. Selama dalam pengamatan Rice, Zaha tampil impresif dan berhasil membawa Palace meraih kemenangan.

Yang terbaru, Zaha mencetak brace saat Palace mengalahkan Burnley dengan skor 4-3. Minggu lalu, Zaha juga mencetak dua gol kala Palace mempecundangi Wolverhampton 2-1.

Arsenal memang belum mengajukan tawaran resmi untuk winger kelahiran Pantai Gading ini. Namun Zaha akan jadi opsi utama The Gunners andai Theo Walcott terus menolak tawaran perpanjangn kontrak. initial]