Posted by Unknown | File under :
Jumlah followes di twitter memang masih menjadi acuan indikator kepopuleran seseorang, kalo bisa di bilang yang paling banyak mempunyai banyak followers adalah para artis atau orang yang terkenal saja, tapi kalo bagi kita yang orang masih biasa-biasa gini[siapa tau besok jadi artis] dan mempunyai banyak followers ya pasti keren dong, berarti kepopuleran kita bisa ngalahin para artis, uh senengnya.

Oke dah kita lansung aja bahas topiknya ya, maaf kalo dari tadi ceramah melulu, biasa calon artis gitu lho[ngarep].
Jika sobat ingin memfollow orang dan ingin mendapat followers balik dengan cepat sobat bisa menuju sebuah situs yang bernama Twiends.com.

Setiap orang yang bergabung di Twiends.com dan mengisi form profil and setting akan mendapatkan seed, seed bisa di bilang sebagai poin. dan seed itu akan di tukarkan dengan followers. Disana Twiends.com sobat akan di tampilkan profil twitter orang lain beserta jumlah seed yang akan di berikan kepada sobat bila sobat followers mereka. Kita harus mengumpulkan banyak seed agar semakin banyak kita tukar dengan followers. Untuk mendapatkan seed banyak ya jelas sobat harus memfollowers orang yang menawarakn seed yang tinggi atau minimal menawarkan dua seed.



Cara Cepat Mendapat Banyak Followers Di Twitter:

1.Pertama-tama sobat lansung aja menuju http://twiends.com.

2.Setelah masuk/mendaftar kita seeds saja orang yang memberi seeds yang tinggi, kalo bisa minimal 2 seeds.

3.Dalam kotak kanan di atas adalah jumlah seeds sobat yang akan terus bertambah bila sobat memfollow orang lain dan akan terus brkurang bila ada yang memfollow sobat.

4.Dalam settingan seeds Twiend sobat memberikan 2 seeds untuk orang yang memfollow sobat. sobat dapat merubah berapa seeds yang ingin sobat berikan dengan cara pada menu atas klick followers - Modify options - lalu tentukan berapa seeds yang ingin sobat ingin berikan kepada orang yang akan memfollow sobat.

5.Jika sudah habis coba klick Reload, untuk melihat siapa lagi yang memberikan seeds tinggi untuk setiap follow, kalo tidak ada lagi yang memberikan seeds tinggi sobat bisa kembai keesokan harinya lagi.

Oke dah sekian dulu untuk postingan/articles kali ini yang membahas tentang Cara Cepat Mendapat Banyak Followers Di Twitter, semoga dengan menngunakan Twiends ini dapat membantu sobat dan jumlah followers sobat bertambah.

Silahkan tinggalkan komentar dan kesan sobat tentang postingan/articles kali ini!
Jangan lupa klick yang ini juga!