Posted by Unknown | File under : ,
Usai ditekuk Chelsea, Arsenal akan berusaha mengembalikan keangkeran kandang mereka. Namun tugas mereka tak akan ringan karena Olympiakos sudah menanti dini hari nanti.
Sebelum dilibas The Blues 1-2 akhir pekan kemarin, pasukan Arsene Wenger punya rekor kandang yang bagus musim ini. Dan kini mereka akan berusaha bangkit kembali saat klub tangguh asal Yunani tersebut menyambangi London.
Beruntung tak ada badai cedera parah menimpa skuad The Gunners. Hanya Abou Diaby yang mengalami cedera paha saat melawan Chelsea kemarin. Gelandang Prancis itu kini bergabung dengan daftar pemain absen sebelumnya, Tomas Rosicky dan Bacary Sagna.
Jack Wilshere sudah kembali beraksi saat membela tim Arsenal U-21 Senin kemarin melawan West Brom. Tapi ia masih belum akan diturunkan Wenger, termasuk juga Emmanuel Frimpong yang kondisi fisiknya belum pulih benar.
Sementara Olympiakos akan berusaha membendung serangan Arsenal memanfaatkan pengalaman Roy Carroll. Kiper veteran itu akan kembali ke Inggris lagi malam ini, tempat ia pernah mengadu nasib dengan Manchester United dan West Ham.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
Arsenal (4-3-3):
Mannone; Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Oxlade-Chamberlain, Arteta, Cazorla; Walcott, Gervinho, Podolski

Olympiakos (4-4-2):
Carroll; Torosidis, Papazoglou, Modesto, Holebas; Machado, Fuster, Ibagaza, Abdoun; Mitroglou, Djebbour