Posted by Unknown |
Jakarta, Novie Amelia yang menggemparkan dunia jejaring sosial di Indonesia setelah menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat, dengan dibalut busana minim ternyata memiliki akun Twitter sebagai tempat ia menumpahkan uneg-uneg dan berbagi foto dengan para pengikutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novie Amelia merupakan model berusia 25 tahun yang foto-foto panasnya sempat menghiasi majalah dewasa ternama di Indonesia. Ia meniti kariernya di dunia foto model sejak beberapa tahun silam. Sejumlah foto panasnya beredar di dunia maya, termasuk di salah satu jejaring sosial nasional ternama di Tanah Air, Kaskus.

Seorang anggota Kaskus pernah membuat thread yang berisi foto-foto seksi Novie Amelia pada April 2012. Thread itu mendapatkan tanggapan yang cukup banyak dari para anggota Kaskus lainnya. Namun, ternyata tidak sulit menemukan foto-foto “normal” Novie Amelia. Seperti disebutkan sebelumnya, Novie yang diduga mengalami depresi terbilang cukup aktif di Twitter. Ia rajin berkicau dan mengunggah foto di situs microblogging ini.

Berikut foto-foto “normal” Novie yang dicuplik dari Twitter:

Saat ini Novie Amelia diberitakan sudah dibawa keluar dari Polsek Taman Sari setelah menjalani pemeriksaan sejam Kamis (11/10) malam. Kuasa hukumnya mengatakan ia mungkin akan dibawa ke psikiater, namun kepastiannya masih belum diketahui. Sementara itu para korban yang tertabrak mobil Honda Jazz yang ia kendarai juga akan diperiksa oleh pihak kepolisian.

[ sumber ]